Minggu, 29 November 2009

“Don’t affraid of 2012”

“2012”
Tahun yang dilamarkan akan terjadi sebuah bencana akhir zaman. Bencana terdahsyat yang meluluh lantahkan bumi seisinya. Ramalan-ramalan ini memang perlu banyak dipertanyakan oleh kalangan manungsa. Contohnya diriku.
Hwui…ngeri…. Celemb… Luar biasa filmnya gila abiss. . .bukan karena ora waras atau nora’, ,tapi sungguh-sungguh unik. .og bisa ya para holliwood bikin tuh film jadi begitu waownya, dilihat kaya’ kenyataan gitu. . .hmmm, , ,exotic!
Yui, ,yua, , ,ya, , ,Baru pujian fisiklynya tuh yang ku bicarain, belum ngritik isinya. Mm. .kritik diobrolin ntar-ntar ajah ya. . .sekarang, kita menginjak ke inti. Ho ho ho”
Beginning beginong lho teman-teman. . .Mungkin banyak diantara kita yang habis nonton tuh film jadi frustasi, stress, takut, atau semacamnya gitu. . .sebenarnya low kita amati secara garis besar agama ‘islam’ khususnya, kiamat itu datangnya dari Allah, dan tak ada seorangpun or syapapun yang tahu kapan tuh kiamat kan dateng. Karena Allah yang membuat, memberi dan menyimpan kapan kiamat itu kan datang. Tidak! Bukan! Dan belum tentu 2012. Karena itu hanya dugaan yang membuat dan merekayasa manusia bukan Tuhan kita. Jadi, jangan takut dan jangan percaya 2012 akan terjadi kiamat atau istilah mereka pergantian zaman. Karena bisa bikin kita musyrik. Musyrik tau gag? Musyrik itu menyekutukan Allah swt, dan termasuk salah satu dosa besar yang akan diabaikan dan tidak akan diampuni oleh Allah SWT. Walaupun menurut logika kejadian itu seimprit ada benarnya, kalau bumi akan lenyap, gunung- gunung meletus dan mencair menenggelamkan daratan di muka bumi. Tapi itu semua tidak bisa dilamarkan kapan?. Dan bukan 2012 semua itu terjadi. Entah kapan, kita tidak bisa mengetahui. ingat! hanya Allah swt yang tahu.
Dari pengamatan yang saya lihat ( ouw, ,sok ilmuan dweh gue, ,hhe) aku bisa mengambil pelajaran, hikmah dari film yang abis aku tonton itu. Sebenarnya siapa sih yang menciptakan kita di muka bumi ini? Allah SWT kan? Ya, Dia lah yang menghidupkan dan mematikan kita bukan manusia. Maka, janganlah kita frustasi dan percaya ma ramalan-ramalan gituan, ,tau sendiri kan kejadian alam ini di tuliskan di Al-qur’an dari wahyu-wahyu Allah SWT. So, baca!artikan!pahami!dan laksanakanlah apa isi Al-qur’an itu, jangan hanya dilihat tok! Gag manteb tau, low dilihatin ajh.
Yakinlah Allah itu ada, pasti kamu akan meyakini juga kalau kiamat itu pasti bakal ada, tapi tidak bisa diramalkan dengan mata telanjang, karena hanya Allah yang tahu kapan. Bertobatlah sekarang juga wahai manusia, jika kamu kamu masih percaya ma yang namanya ramalan sehingga tak mempercayai adanya Tuhan Allah swt. Dengan cara apa kau bertobat? Dengan cara mengamalkan, menjalankan perintah Allah swt dan menjauhi larangan-Nya. Setelah kau percaya Allah ada, ku yakin kamu kamu tidak bakal akan takut dengan apa yang akan terjadi pada Alam. Karena kamu kamu hanya takut kepada Allah SWT, takut dengan beribu-ribu siksa neraka yang akan ada diakhirat kelak. Orang-orang musyrik akan terjerumus ke dalam siksa neraka tersebut. Maka, jangan percaya tahayul. Percaya saja Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar